Tuesday, July 12, 2011

Sahabat, Teruslah Berharap :)


Bismillah
assalamu'alaikum, sahabat :)
Tanpa harapan, kita harus berjuang keras untuk melihat kekuatan yang ada dalam diri
karena tidak bias melihat situasi diluar keadaan saat ini.
Dengan mempunyai harapan, kita mulai memandang diri sendiri dalam cahaya baru.
Harapan membuat kita memprioritaskan segala sesuatu yang kita lakukan.
Seseorang yang memiliki harapa mengetahui apa yang akan atau harus dikorbankan.
Dia mampu mengukur segala sesuatu yang dikerjakan apakah membantu atau menghambat harapan.

Insya Allah, selama kita mampu berharap, Allah tak akan membiarkan kita begitu saja.
Rosulullah saw bersabda, Allah Azza Wa Jalla berfirman:
Akan tergantung pada sangkaan hambaKu kepadaKu dan Aku bersama hambaKu ketika dia mengingatKu. Jika dia mengingatKu dalam dirinya, maka Aku mengingatnya dalam diriKu. Jika dia mengingatKu ditengah orang banyak, maka Aku mengingatnya ditengah orang banyak yang lebih baik daripada mereka. Jika dia mendekat sejengkal kepadaKu, Aku mendekat sehasta kepadanya. Jika dia mendekat sehasta kepadaKu, Aku mendekat sedepa kepadanya. Jika dia mendatangiKu dengan berjalan . maka Aku mendatangi dengan berlari.

 -hikmah on tuesday :)-

 by : Nur Ida maulida, komunitas An-nisa Indonesia
.

2 comments: